Wakil Bupati Kubu Raya Hadiri Pembukaan Porseni ABPEDNAS Kubu Raya

0

KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya hadiri pembukaan porseni ABPEDNAS se-Kabupaten yang bertempat di Kecamatan Rasau Jaya. Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda, Kadis Pemdes, Kabid Olahraha Disporapar, Kamis (17/9/21).

Wakil Bupati Kubu Raya menyampaikan porseni ini adalah ajang silahturahmi antar seluruh BPD Se-Kubu Raya.

“Kemungkinan juga ada dari anggota BPD yang mempunyai Skill dan kemampuan di bidang olahraga, dan di bidang seni salah satu untuk melestarikan budaya,” ucapnya mewakili bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Saya mendukung penuh kegiatan tersebut selama pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Pelan-pelan kita gairahkan kembali event olahraga yang sempat terhenti karena pandemi,” tambahnya.

Dirinya juga akan menyampaikan kepada Bupati mengenai permintaan BPD se-kubu raya untuk revisi Perbup 88 mengenai tunjagan BPD.

Dirinya juga diminta oleh DPC menunjuk tuan rumah PORSENI tahun depan yakni Kecamatan Sungai Raya.

Sementara itu, Ketua DPC ABPEDNAS Kubu Raya Busri Ismail, menyampaikan bahwa Porseni Abpednas pertama kali di laksanakan di Indonesia.

“Terima kasih kepada panitia PAC ABPEDNAS Rasau Jaya telah berkerja keras untuk mensukseskan acara Porseni ini dan terima kasih kepada seluruh Anggota ABPEDNAS se-Kabupaten Kubu Raya atas partisipasi untuk menjadi Kontingen Porseni. Acara ini didukung penuh oleh Pemkab Kubu Raya. Semoga tahun depan kegiatan kami dianggarkan oleh Pemkab kubu Raya,” jelasnya.

Ketua Panitia Porseni, Muhammad Syukur menyampaikan, bahwa peserta Porseni diikuti 9 kecamatan dengan jumlah peserta 478 peserta, kegiatan yang di lombakan diantaranya sepak bola, badminton, tenis meja, bola volly putra/putri, bakiak, enggrang, galah hadang.

(*rls)

Sumber : suarapantau.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.