Dana Desa Naik Mendes PDTT Semakin Perketat Pengawasan

7



Mengantisipasi terjadinya penyelewengan dana desa sebesar Rp.60 Triliun pada APBN 2018 , kementerian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi Indonesia akan melakukan tindakan tegas yang melibatkan kepolisian, KPK , kejaksaan maupun pihak kementerian dalam negeri .

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia

source

7 Comments
  1. Suyanto Yanto says

    Itu yang diharapkan oleh rakyat perdesaan,agar dananya sampai ketempat tujuan,jangan sampai melenceng kasian rakyat kecil mengharapkannya.
    Sukses bantuan dana untuk rakyat petdesaan..amin.

  2. lasun 2 says

    Harusss d awasiii d3ngan seriussss…… S777777 biar maju nkri…. Merdekaaaa

  3. Nero Arthur says

    nah ini yg gwa khawatirkan,, lihat aja !! kalau jalan DESA GWA GAK BENERIN GWA LAPORIN KALIAN KEPALA DESA, DAN BUPATI AWAS!

  4. Arni Tonafa says

    Jangan sampai nyangkut di kantong pengawasan memang harus di perketat soalnya masih banyak desa2 yang jlnx rusak masih beraspal lumpur, terus itu anggaran desax kemn ??

  5. wati putri says

    pemerintahan sdh jelas",ngsih Dana, ke setiap deSa msing",termasuk akses jln" yg rusak, rumh tak layak huni, klo ada bencana. dll,,pakai u4ng d4ri pemerintah,,kdng m4sih s4j4 Ada yg menghujat, di bilang ini itu,,pdhl uang jelas " di tangan kepla deSa msing ",yg semakin membenci pemerintahn semoga s4j4 lekas sembuh d4ri sakit hatinya, 😄😄😄

  6. wati putri says

    pemerintahan sdh jelas",ngsih Dana, ke setiap deSa msing",termasuk akses jln" yg rusak, rumh tak layak huni, klo ada bencana. dll,,pakai u4ng d4ri pemerintah,,kdng m4sih s4j4 Ada yg menghujat, di bilang ini itu,,pdhl uang jelas " di tangan kepla deSa msing ",yg semakin membenci pemerintahn semoga s4j4 lekas sembuh d4ri sakit hatinya,😄

  7. Gendut Selamanya says

    Antisipasi Apaan ko Baru di Antisipasi👎👎Dari Awal dana Desa di Canang kan Tuh Duit yang di namakan Dana DESA ya Sudah Di bancak Rame2…Contoh kecil nya Ya desa Saya Sampek Detik Ini Gak ada tuh wujud nya Dana Desa Etah jadi apa dan buat apa👎Mungkin Lebih Baik di Tarik aja tuh DANA DESA..karna Gak ada pengaruh Bagi desa Yang Ada yang Mmperkaya Pejabat DESA

Leave A Reply

Your email address will not be published.