ABPEDNAS Kabupaten Ogan Ilir Resmi Dikukuhkan dan Dilantik

0

OGAN ILIR , SUMSEL –Bertempat di Aula Bumi Caram Seguguk Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Pelaksana Tugas Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal, SP.M.Sc. menghadiri pengukuhan dan pelantikan DPC dan PAC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (2/11/2020), yang dihadiri porkumpinda Kabupaten Ogan Ilir, Sekretaris Daerah dan Asisten Sekda Kabupaten Ogan Ilir, Camat se-Kabupaten Ogan Ilir, dan Forum Kades Ogan Ilir.

ABPEDNAS Ogan Ilir resmi dan dilantik langsung oleh H.Deden Samsudin, SH selaku ketua umum Abpednas dan Ir. H. Indra Utama selaku Sekretaris Jendral. Dalam sambutannya H. Deden Samsudin mengatakan bahwa BPD adalah perpanjangan tangan dari masyarakat dan harus mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir serta dengan perangkat desa lainnya dalam memajukan desa serta mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Pada kesempatan yang sama juga Abdul Latif, M.Si selaku ketua DPC Abpednas Ogan Ilir dengan menggebu mengatakan,”  ini adalah tonggak sejarah bagi kita bahwa Abpednas terbentuk di Ogan Ilir pada hari ini dan ia juga mewakili seluruh BPD yang ada di Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena dengan apa yang sudah terukir hari ini akan mampu menyatukan keinginan untuk menggagas sebuah ide bahwa bersatu dalam wadah Abpednas Ogan Ilir”. Ungkapnya.

Selain itu Abpednas Ogan Ilir memberikan penghargaan kepada Pelaksana Tugas Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal, SP., M.Sc. sebagai anggota kehormatan ABPEDNAS atas dukungannya kepada anggota BPD se-Kabupaten Ogan Ilir.

” Saya sangat terharu atas tanda penghargaan yang diberikan dan harapannya BPD yang ada di Ogan Ilir mampu dan terus bersinergi dengan pemerintah dan semua tokoh masyarakat, terutama antar anggota Abpednas itu sendiri,” ucapnya pada kata sambutannya.

Wartawan : Beta Aroni

Editor         : Liz Chaniago
Sumber : https://www.tribunpos.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published.